Jumat, 08 Januari 2010

WARNA OTAK

Penulis: Abeykhoir nasution/13112009/05.58



Janjian mau pergi ke mall, ABA dan ABE menuggu ABI di depan rumahnya ABI. sambil menunggu ABI, ABE ngasih tebak-tebakkan sama si ABA,

“BA, hewan apa yang paling panjang di dunia?”.

“Ahhk gampang,, Ular yang lagi ngantre beli minyak tanah”, haha... ketawa ABA.

“Sekarang giliran aku”, kata ABA kepada ABE.

“Monyet apa yang rapi?”, hayooo.. hahahahaha

“Kaulah BA monyet yang rapi”, hihihihihi… jawab ABE ngakak.

“Koq aku pula?, Botaklah kau”, sahut ABA sedikit geram.

“Yaiyala, tadi pas aku jemput kau, aku lihat kau ‘Monyetrika baju’, hihihihihi”. Jawab ABE tertawa menang.

“Telorlah kau ABE botak”, kata ABA dengan muka merengut.

“Ini pasti kau gak bisa jawab”, kata ABA.

“Hmmm… Apa tu nyet, hihihihihihi”, sahut ABE ngejek ABA.

“Kenapa air laut koq bisa asin? Hmmm, bakalan gak bisa jawab ko BE”, kata ABA meyakinkan.

“Itu mahhh kecil,,,, ya jelas aja asin, setiap hari ikannya dikejar-kejar sama nelayan sampe berkeringat, hihihihihihihi”, ABE tertawa dengan khasnya.

“Kau koq bisa tahu semua she BE?”, Tanya ABA heran.

“Hihihihihi,,,, jelas dong, otakmu kan udah ku beli semalam”, jawab ABE.

“Warna apa coba otakku?”, Tanya ABA gak mau kalah.

ABE terdiam heran, terus perlahan berkata,

“Memangnya otak ada warnanya ya?”.sambil melirik ABA serius.

“Hahahahaha, rupanya masih ada orang Bodoh yang hidup”, ngakak ABA.

Tiba-tiba ABI datang, langsung saja ABE nanya ke ABI penasaran,

“BI,, BI, kau tahu warna otak apa?”,

“Baru dengar ini aku OTAK ada warnanya”, jawab ABI turut bingung.

“Aku aja bingung, apalagi kalian…. Hahahahahah”, sambil tertawa ABA lari takut dilempar sama si ABE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar